Sabtu, 07 Desember 2013

KETIKA AKU TAK LAGI INDAH DI MATAMU

KETIKA AKU TAK LAGI INDAH DI MATAMU

Aku memang tak sempurna di matamu
Aku-pun telah tak indah lagi dalam pandanganmu 
Kusadai kekuranganku

Dan mungkin aku juga bukan yang terindah

untuk dapat berdiri disampingmu…



Hati ini sudah sangat lelah,

dalam pengembaraan ku mencari cinta

dan hanya sosok seperti dirimu

yang bisa mengerti dan memahamiku (Awalnya)
kau selalu ada disetiap hembusan nafasku (Tidak pada akhinya)

Aku tak mengerti apa mau-mu
Segalanya telah kuberikan padamu
Namun kini hanya bayanganmu senantiasa mengusik alam fikirku

Usai sudah misimu dan misiku untuk bersatu

Karena kau telah berbeda



Aku pastikan tidak akan ada Air mata


Tidak akan ada penyesalan

yang mengiringi langkahmu pergi meninggalkanku



jika engkau telah temukan sosok yang baru

mungkin memang dia lebih pantas bagimu,bukan aku
kini aku ikhlaskan engkau pergi dan berlalu
Aku maafkan segala khilafmu

Walaupun tak akan pernah aku lupakan perlakuanmu


Selamat berbahagia sosok yang tak seindah dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar