Minggu, 08 Desember 2013

Kyai Ini Ditilang Ngamuk Karena Pake Sorban Bukan Helm..

" kamu pikir saya teroris?!"

" Kalau bukan orang islam sudah saya bom kalian! saya ga berani bom orang islam! "

Begitulah salah satu pernyataannya orang yang penampilannya sperti kiai ini.


Yah ini lah fenomena masyarakat kita
fanatik beragama yang melampaui nalar manusia
ditambah hukum di negri kita yang gak jelas
kadang tegas dan teramat sangat tegas untuk sebagian orang
tetapi lemah teramat sangat lemah syahwat untuk kalangan tertentu
apalagi kalo udah dibenturkan dengan yang namanya agama...
dibenturkan dengan yang mengaku kaum mayoritas...
seakan akan dipermainkan seperti apapun juga ga ada keberanian untuk ditegakkan...

pertanyaan saya apa negri kita semakin maju???
yang ane lihat orang orang ber-mental seperti ini makin banyak aja,
berkeliaran se'enak udel, terlihat garang seperti preman kampungan
hukum dilanggar dengan dalih agama seakan akan TUHAN ada dipihaknya
dan halal bagi mereka mengintimidasi segala sesuatu yang menurut mereka bertentangan dengan paham radikalnya,
mungkin buat mereka TUHAN sama seperti penegak hukum di negri ini yang begitu mudahnya dipermainkan, dan mereka telah mengartikan kuasa TUHAN pun se enak jidatnya...


Allahu Akbar Walillahilham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar